Update Baru Game Animal Crossing: New Horizons

Bulan kemarin, Animal Crossing: New Horizons tambah up-date di mana kamu dapat berenang dan menyelam. Kesempatan ini, Nintendo kabarkan up-date gelombang ke-2 yang bakal di-launching 30 Juli kedepan.

Up-date ini tambah festival kembang api yang nanti akan diadakan setiap minggu malam pada jam 7 pm. Kamu nanti dapat membuat kustom desain untuk kembang api yang ingin dinyalakan.

Up-date tambah sesion mimpi. Setiap kamu tidur di kasur yang ada di dalam rumah, kamu nanti akan dibawa ke alam mimpi. Di sini kamu bisa menulusuri kehadiran pulau lain dengan minta atau memberikan “alamat” pulau ke NPC namanya Luna.

Dan yang paling penting dari up-date ini adalah tambahan save backup lewat cloud. Ini sebagai feature yang sudah disuruh oleh penggemar semenjak saat sebelum launching dan Nintendo awalannya menampik mekanisme ini karena takut akan ada pemanfaatan yang membuat pemain dapat bermain nakal. Tetapi nampaknya Nintendo sudah berbeda pemikiran. Mekanisme backup ini tidak mewajibkan pemain punyai subskripsi Nintendo Online lebih dulu dan Nintendo sudah merencanakan untuk bangun kembali feature ini supaya pemain dapat transfer save data mereka ke console lain.

KFC Buka Cabang Restaurantnya di Animal Crossing

Sama seperti yang kita kenali perusahaan waralaba makanan, yakni KFC sekian tahun akhir-akhir ini demikian aktif dalam industri video games. Sesudah diberitakan sebelumnya mereka membuat tim eSport KFC, dan melaunching games berbasiskan dating sim KFC, kesempatan ini perusaahaan yang dibangun oleh Colonel Sanders itu, buka cabang restaurantnya di games Animal Crossing : New Horizons.

Baca Juga : Game Payday 3 Akan Segera Digarap

Cabang restaurant itu dibuka oleh KFC Philippines dengan arah mempromokan produk waralaba ayam goreng itu. Menariknya walau pembukaan itu cuman versus virtual dari restoran KFC, untuk kamu yang berkunjung KFC Island dan sukses mendapati Colonel Sanders, akan diberi sebuah code promosi yang dapat kamu tukarkan langsung direstaurant KFC di dunia riil, untuk memperoleh 8 potong ayam. Dalam pembikinaannya pulau itu, KFC Filipina bekerjasama dengan perusahaan agen advertiseran Oglivy. Di mana perusahaan itu diberi pekerjaan untuk mendesain pulau di dalam games Animal Crossing : New Horizons, semirip kemungkinan dengan restaurant KFC di dunia riil.

Sama seperti yang kita kenali sejak wabah ini Animal Crossing betul-betul jadi sebuah media yang diperuntukkan untuk media, promo dan melangsungkan beberapa kegiatan penting seperti wisuda atau ulang tahun sama seperti yang dilaksanakan oleh salah satunya aktris Indonesia, Isyana Sarasvati. Silahkan kita nantikan saja, yaa, mudah-mudahan KFC Indonesia, bukan cabang di Animal Crossing.

Animal Crossing: New Horizons Sering Dipakai Untuk Rapat

Dengan pandemi virus Covid-19 atau Coronavirus masih mencemaskan dunia, banyak beberapa perusahaan memberlakukan WFH (Work from Home) untuk menahan penebaran virus. Dengan koneksi internet yang memudahkan bermacam kerjaan, banyak pegawai yang manfaatkan bermacam program untuk menuntaskan pekerjaan atau melangsungkan rapat tak perlu bertemu muka secara langsung fisik.

Salah satunya perusahaan Jepang coba sedikit melakukan eksperimen dengan rapat online mereka, daripada memakai program terkenal seperti Skype atau Discord, mereka memakai Animal Crossing: New Horizons sebagai media berjumpa dan berbicara (lewat Livedoors). Memakai feature chat in-game, mereka mengulas bermacam topik yang berlawanan dengan pekerjaan mereka di halaman dekat Town Hall tempat Tom Nook dan Isabelle ada.

Memakai games sebagai media rapat pasti punyai segi positif dan negatifnya sendiri. Segi bagusnya adalah mereka bertiga sepakat jika berjumpa di Animal Crossing dan memancing bersama jadi pengalaman yang membahagiakan. Untuk hal negatifnya, mereka sertakan banyak hal dimulai dari tidak dapat mengirimi file atau gambar, tidak dapat lakukan privat chat, susah menghafal nama username, dan kebanyakan destruksi yang membuat mereka justru mainkan games daripada mengulas pekerjaan.

Akhirnya, rapat melalui Animal Crossing kemungkinan bukan gagasan yang terbaik untuk gantikan rapat asli. Tapi minimal ke-3 orang itu dapat memancing dan sama-sama ekspos pulau bersama di tengah-tengah kritis pandemi virus yang ada dalam luar rumah.